Selasa, 10 Mei 2016

Ada apa dengan SOSIS #aads


Siapa sih yang gak suka sosis?
Selain praktis bisa dimakan langsung, buat campuran sayur dan isian roti juga enak.
Sosis merupakan olahan daging sapi/ayam dengan campuran tapioka, bumbu dan bahan lainnya. bahan sosis dimasukkan kedalam selongsong untuk kemudian direbus atau di asap.
Dengan kecanggihan teknologi saat ini, rasa daging, rasa bawang bahkan aroma asap bisa digantikan dengan perasa buatan. Bayangkan saja jika kita mengkonsumsi sosis daging, harga daging saat ini sekitar 120-180rb per kilo, untuk membuat satu kg sosis paling tidak kita memerlukan daging 75% + tapioka dan bumbu. satu kilo sosis paling tidak mempunyai hpp (120rb*75%)+Overhead 15%. Kira-kira sekitar 105rb/kg, sosis siap dijual dengan harga diatas 200rb/kilo. Naah klo yang ada dipasaran harganya jauh dibawah itu....kebayang kan isinya apa?
Itulah salah satu keprihatinan saya, kenapa gak bikin sendiri aja sosisnya?
Susah?repot?
Serahkan pada ahlinya....
Gak perlu susah, karena sudah banyak produk UKM yang sadar dengan kondisi ini.
Sosis berkualitas, tanpa bahan buatan, sehat tapi harganya gak mahal, dengan kualitas yang top banget, harganya jauh dibanding apa yang kita peroleh.
2to5  yang merupakan generasi kloningan Chamdah foods  mulai memproduksi sosis sehat sejak 2015 ini, sangat peduli dengan kesehatan. Sosis 2to5 dibuat tanpa msg, pengenyal, dan bahan buatan lainnya. Murni dari daging berkualitas, bumbu alami dengan rasa khas 2to5.
Selain aman untuk anak-anak, aman untuk manula yang mungkin harus diet bahan tertentu.
Produk 2to5 awalnya dibuat untuk memenuhi kebutuhan pribadi, yaitu anak - anak dan ibunda tercinta yang sakit diabetes dan gagal ginjal, namun karena permintaan dari beberapa teman akhirnya produk ini juga dijual umum.
IMG_20160505_135115
SOsis Ayam Bayam
Sosis yang hanya berbahan alami ini dibuat dalam beberapa varian, yaitu sosis ayam bayam, sosis ayam original dan sosis ayam keju. Sedang dalam proses pengujian resep antara lain sosis sapi lada hitam, sosis ayam buah bit dan sosis sapi original.
Kenapa mesti repot kan? untuk mendapatkan sosis sehat, enak dan harga terjangkau tinggal hubungi 2to5 atau chamdah foods di Chamdahfoods.blogspot.com, Page FB Chamdahfoods, 2to5.wordpress.com atau langsung WA 0818971053




Tidak ada komentar:

Posting Komentar